Laman

Jumat, 02 Juli 2010

Messi Terkena Demam.?

Argentina khawatirkan kondisi kesehatan bintang lapangannya Lionel Messi. Striker Barcelona itu tidak ikut ambil bagian dalam sesi latihan Kamis kemarin. 

Padahal, Minggu nanti Argentina akan berhadapan dengan Jerman di babak perempat final, seperti dilansir dari soccerway, Jumat 2 Juli 2010.

Pertandingan Argentina-Jerman ini ditunggu-tunggu banyak kalangan dan merupakan perulangan Piala Dunia 2006 empat tahun lalu di Jerman. Saat itu, kedua tim juga bertemu di perempat final. Dan Der Panzer berhasil mengalahkan Tango melalui tendangan penalti 4-2, setelah keduanya melewati dua babak dengan hasil seri 1-1.

Skuad Argentina menyatakan Messi terserang flu dan dan sengaja tidak diikutkan dalam sesi latihan, sebagai tindak pencegahan agar kondisinya tidak memburuk. 

Tim Tango juga membantah rumor yang menyebutkan Messi kemungkinan tidak dapat diturunkan pada laga hidup-mati melawan Jerman.

Isu yang beredar menyebutkan bahwa flu yang menyerang Messi kemungkinan lebih serius daripada yang diungkapkan kepada publik. Bintang berusia 23 tahun itu bahkan disebut-sebut terserang demam.

Namun Argentina menolak untuk menanggapi spekulasi tersebut.  Mereka hanya mengatakan, hidung Messi tersumbat karena pilek, sehingga ia berlatih seorang diri di gimnasium sementara rekan-rekan setimnya tetap berlatih di lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar