Laman

Minggu, 15 Agustus 2010

Penampilan Baru Deddy Corbuzier

  • Deddy Corbuzier, sang mentalis terkemuka Indonesia, akan segera merubah image yang selama ini melekat pada dirinya!
  • Dalam \Duel Mahakarya Magician\ yang akan segera digelar, Deddy akan memberikan kejutan bagi penggemarnya.
  • Deddy mengaku sudah bosan dengan wajahnya selama 12 tahun berkarya
  • Deddy berganti imej baru
  • Deddy mengaku sudah lama ingin mengubah imej
  • Imej baru, ibu Deddy menangis, istri syok dan anak malah tertawa
  • Deddy Corbuzier, sang mentalis terkemuka Indonesia, akan segera merubah image yang selama ini melekat pada dirinya!
Deddy Corbuzier, sang mentalis terkemuka Indonesia, akan segera merubah image yang selama ini melekat pada dirinya! Dalam 'Duel Mahakarya Magician' yang akan segera digelar, Deddy akan memberikan kejutan bagi penggemarnya selain penampilannya yang spektakuler. Dalam acara ini, Deddy bersama Limbad, Joe Sandy dan Romy Rafael akan bertarung dengan 4 Pesulap dunia seperti Marc Spelmann(inggris), Omar Pasha(Prancis),Peter Marvey(Swiss) dan Magic Babe Ning dan JC Sum (Singapura).
"Saya perkenalkan International Best Mentalist 2010 yang akan saya terima Oktober 2010 oleh International Magic Society. Saya sudah bosen dengan wajah saya selama 12 tahun berkarya. Sekarang saya mau bikin image baru. Kalau HP bisa ganti casing," jelasnya.
Deddy juga menambahkan, "Saya akan mencari image baru, penonton bisa suka atau tidak suka. Pak Yo (Yohannes Bridal) akan merancang looks yang baru dengan karakter baru, make up dan rambut saya akan berubah, dan sedikit wajah saya juga berubah. Perlu dokter."
Hal ini dibenarkan oleh sang perancang busana yang baru untuk Deddy, Yohannes, "Dulu, karakter draculanya. (Sekarang) tetap menampilkan karakternya yang seram, gothic and glamour. Apakah tetap hitam-hitam, surprise! Jubah tidak mengubah image Deddy. Ada tali tambangnya segala yang menempel pada jubahnya itu. Salut karena dia total dalam berkarir."
Deddy pun mengakui bahwa dirinya sudah lama ingin mengubah image, sejak setahun atau dua tahun lalu, walaupun tanggapan yang diterimanya dari orang-orang terdekat cukup beragam. "Ibu saya menangis melihat penampilan saya yang baru, istri syok, eh anak saya malah tertawa," jelasnya.
Seperti apa penampilan baru Deddy Corbuzier? Kita tunggu saja!

sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar