Laman

Senin, 16 Agustus 2010

5 Striker MU ingatkan Ferguson

Sir Alex Ferguson bernostalgia. Ferguson menyebut deretan striker Manchester United yang dimilikinya kini seperti saat treble winners.

Pada 1999, empat striker MU menaklukkan Premier League dan Eropa. Kini, Fergie menyebut kualitas strikernya setara saat itu, bahkan kini dengan komposisi lima striker.

“Saat itu, saya punya empat striker berkelas ekselen: Ole Gunnar Solskjaer, Andy Cole, Dwight York dan Teddy Sheringham," kata Ferguson kepada Daily Star.
“Kami berharap striker MU sekarang berkembang menuju level yang sama. Striker senior menunggu para juniornya,” lanjut Ferguson.

Bos MU itu meyakini Federico Macheda dan striker anyar Javier Hernandez akan melengkapi seniornya Wayne Rooney, Dimitar Berbatov dan Michael Owen.

“Saya punya Owen dan Berbatov yang sangat berpengalaman. Ditambah Rooney yang semakin matang di usia pertengahan 20an. Lalu, kami punya Macheda dan Hernandez," ucap Ferguson.

“Kami berharap, Hernandez akan memenangi banyak laga untuk kami. Karena sepertinya ia bisa mencetak gol setiap saat," tutup Ferguson.

sumber: http://bola.vivanews.com/news/read/171322-5-striker-mu-ingatkan-ferguson-saat-treble

Tidak ada komentar:

Posting Komentar